;
twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

10/22/2017 10:09:00 PM
0
       Shaleh Tour merupakan biro perjalanan yang mempunyai visi membantu masyarakat untuk berangkat haji dan umroh. Shaleh Tour berdiri pada tahun 2015 dan sudah memberangkatkan kurang lebih 180 jamaah untuk umroh. Pelayanan yang prima adalah prioritas kami untuk memberikan kepuasan kepada jamaah dalam menunaikan ibadah umroh dengan khusyuk.
       Alamat kantor Shaleh Tour di Jl. Karah Agung VI/1C, Surabaya (depan Jawa Pos). No. Telp. (031) 82518008, E-mail: shalehtour@yahoo.com. Shaleh tour juga mempunyai media sosial sebagai sarana mempromosikan jasa kami kepada masyarakat diantaranya yaitu:

Facebook
Shaleh Tour Travel
Instagram
shalehtour
Website
Shaleh ID

       Blog ini ke depannya akan Saya (-red) jadikan sebagai sumber informasi terkait umroh, baik itu program, biaya, fasilitas, promo, ataupun tentang maskapai yang digunakan jamaah Shaleh Tour untuk melaksanakan umroh. Untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, saya akan menampilkan beberapa dokumentasi terkait perjalanan umroh Shaleh Tour dengan para jamaah.

Saat tiba di madinah dengan menggunakan maskapai Saudia Airlines







       Untuk mengetahui info lebih lanjut bisa melihat update blog saya terbaru serta bisa menghubungi Saya (-red) Novisal Bahar di nomor ini 083872763954 (WA). 

Info terbaru:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts